Kamis, 10 Maret 2011

I LOVE YOU

saat aku marasa hidupku tak tada gunanya lagi... saat itu aku terjatuh karena kasih sayang seorang anak...

Suatu hari aku bersama orangtuaku akan liburan ke rumah sahabat ibuku,, aku pun akan dikenalkan oleh anaknya... tapi aku merasa minder.. aku bisa apa tuk hidup dengannya..
sampai di tengah jalan aku mendengar ibuku teriak keras .. dan memelukku serat mungkin.. aku tidak tau apa yang terjadi... tapi aku yakin kalau itu sampai di tempoat tujuan.. akan tetapi aku tidak tersadarkan lagi.. dan aku membuka mata, aku dapat melihat sebuah ruangan yang serba putih.. aku mengira, semua terjawab akan penyesalanku,,, tak ku sangka aku di rumah sakit....
aku dapat melihat sesosok ayah,, aku dapat melihat semua sahabat aku selama ini, dan semua keluarga aku, serta indahnya dunia ini.. betapa bahagiyanya aku, akan tetapi  kebahagiyaan ku belum lengkap, sebelum aku melihat sososk wanita yang aku banggakan...
yang senantiasa menemani aku dan melihatkan ku pada keindahan dunia ini... aku bertanya kemamna dia..? berthun - tahun aku tidak dapat melihatnya, aku hanya dapat merasakan kasih sayangnya...

Setelah aku pulang dari rumah sakit, aku melihat banyak sekali foto.. dan ada sosokm wanita yang sangat cantik dalam foto itu, yang ternyatsa itu adaalah ibuku, yang telah melahirkan aku, yang selama ini selalun ada buat aku,. ynag menyayangiku setulus hati.. kenapa aku tidak melihatnya saat ini,,,??? Aku bingung, apa beliau tidak sayang lagi sama aku..? Sehingga dia begitu saja pergi meninggalkan aku.....

Saat ini kebingungan kun tterjawab sudah ..
Ternyata beliau meninggal saat dirumah sakit..
Sebelum beliau kembali kepada Sang Khokiq, beliau berpesan kepada ayah untuk memindahkan bola matanya untuk anaknya...kalau aku tahu ini adalah bola mata ibuku, aku tidak mau menerima, karena hanya aku gunakan untuk menangis,dan menangis... betapa sayangnya ibu ku kepada aku..  dan dengan bola mata ini kerinduan ayah kepada ibu akan selalu terobati..

Trimakasih ibu... begitu besar pengorbanan mu untukku.....tak mampu aku membalas  semua kebaikanmu...
bengan bola mata ini aku berjanji akan aku gunakan untuk menempuh jalan terbakik, saeperti ibu...

I LOVE YOU MAM..

Hanya dengan sebuah do`a yang selalu aku panjatkan untuk,k miu. Semoga engkau tenag di alam sana, dan engkau diterima disisi - Nya...

Hanya mata indah ini yang dapat melihat kasihsayangmu... aku tak akan pernah membuka mataku ini untuk mencari pengantimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar