Minggu, 06 Maret 2011

KARENA CINTA

Aku tak percaya akan cinta.... akan tetapi kenapa aku merasakan jatuh cinta..?
7 Juli 2007, aku berkenalan dengannya betapa jantungku berdetak kencang saat dengar namanya. Bibir pun membisu tak sanggup bertutur kata. Hari demi hari kita lewati bersama,dia sosok sahabat bagiku, karena kasih sayanglah yang ia berikan buat aku sangat tulus.. Tapi aku tak percaya itu. karena aku jatuh cinta padanya.. ternyata benar, cinta itu datang dari mata turun ke hati, dan cinta akan terasa nyaman karena sebuah kebiasaan .

Layaknya seorang sahabat,,
 Susah  senag kita lalui bersama..., saling berbagi cerita ..tentang keluarga kita,di kapmus kita maupun teman kita. Aku tak tau,mengapa aku tiap mendengar curhatannya tentang pasangannya itu rasanya aku ingin marah... Aku sering berfikir... mengapa aku kaya gitu? Apakah aku beneran cinta sama dia..?

Tapi disatu sisi kenapa dia sangat perhatian sama aku dan peduli
tentang semua teman cowokaku, dan dia selalu marah jaka aku dekat dengan semua teman cowok aku,,
akan tetapi kenapa dia setega itu  menceritakan kemesraannya dengan pasangannya dihadapanku. 
Apakah dia hanya mengada-ada buat nguji, apakah aku akan marah atau tidak.?

Aku hanya bisa berharap bisa memilikinya....karena tak pantas aku menyatakan cinta.. hanya takdir yang akan menjawab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar