Senin, 14 Maret 2011

Kerinduan

Saat sang mentari pergi meninggalkan jejak langkahnya
Berjuta memorry terukir indah dalam benakku
Saat sang bulan dan bintang hadir, menggantikan sang mentari
Mengingatkanku pada sosok pujaanhati
Hannya kenangan yang tertinggalkan..kenangan yang tak mampu aku lupakan
Dan tak mampu aku menggantikannya dengan hari ini ataupun nanti

Add caption
Saat kita bersama kadang aku sia-siakan moument itru..
Sekarang aku sadar betapa aku menyayangmu
Dan aku ingin kamu kembali untukku...
Waktu telah memisahkan kita...

Takdir pun menjawab
Kamu pergi meninggalkan aku disini,,
Brersama kenangan ini,,,

Hanya dengan do`a dan penantian,
Yang selalu aku lakukan
Rasanya tiada semangat lagi aku untuk melangjkah kembali...

Aku akan setia menantimu,
Disini bersama kenangan ini....
Hanya tempat kita ukur kenagan yang dapat menggantikanmu sementara
Waktu demi waktu silih berganti, meninggalkan suka dan duka
Betapa sakitnya aku..
Menahan kerinduanku ini..
Seiring aku melewati hari demi hari terurai sejuta benang harap
Agar engkau lekas kembali...
 Akan tetapi,,,,,,
Aku hanya punya bekal sebuah mumpi darimu
Untuk selalu aku bahwa disetiap langhkahku
Siang hingga malam ku tiba dalam penantianmu...


Ingin rasanya aku gulir waktu,,
Agar aku dapat segera berjumpa denganmu dan melepas beban ini
Membiarkanmu bersandar dalam pelukanku
Memlewati waktu untuk bersamamu dan membiarkannya hingga kusam

Waktu akan aku lewati bersamamu ..
Hingga kulit ini keriput
Hingga rambut ini kusam memutih

Kasih..
Aku tak mampu bila tanpamu..
Aku ingin selalu bersamamu..
Hingga ajalku menjemput,

Kasih,,,
Betapa aku tak mampu jauh darimu....

1 komentar:

  1. mga cinta klian kan abdi slamanya brow,qu yakin kmu dpt mlwti rntngn" yg ada di dpn mu,,,,aihihihi

    BalasHapus