Rabu, 30 Maret 2011

Sendiri Lagi

Sendiri adalah rangkaian jaring yang terputus bagaikan layang-layang ku berada diatas sendiri jauh dari dia yang mengendalikanku jauh dari dia yang tak lagi mencintaku.
sendiriku adalah seperti burung elang mencari mangsa yang dalam sendiri ada greget baru untuk berjuang demi hidup....
Entah apa yang kurasakan kini
semua tak seperti biasa
aku tak bisa merasakan
semua apa yang terjadi
sepertinya ada yang hilang
sesuatu di dalam hatiku
entah pasti apa itu
sesuatu yang bisa kembalikan diriku
aku melangkah tak pasti
tak mengerti apa yang aku tuju
mungkin sampaikan nanti aku begini
takkan pernah tahu tujuan dan apa yang aku cari
rasanya sepi dan selalu sendiri itu selalu kurasakan …..
sampai kapan bisa aku dapat lagi cerita masa2 indah dulu saat masih bersamanya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar